Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Mengetahui Kerusakan Perangat Komputer dan Cara Memperbaikinya

Cara Mengetahui Kerusakan Perangat Komputer dan Cara Memperbaikinya. Permasalahan pertama ketika ingin memperbaiki kerusakan komputer bukanlah terletak pada proses reparasi akan berlangsung melainkan pada tantangan bagaimana mengetahui letak dan memastikan bagian manakah yang mengalami kerusakan.

Secara prosedur gamblang untuk mengetahui kerusakan perangkat komputer dan solusi cara memperbaikinya harus ditempuh proses diagnosis dan analisis. Sebagian dapat dilihat dari gejala yang mencolok, sebagian lagi harus melalui alat sederhana untuk memastikan jenis kerusakan. Barulah proses perbaikan perangkat komputer dimulai dengan peluang dapat diperbaiki secara sempurna. 

Peluang komputer yang rusak masih bisa diperbaiki, hanya saja tidak berlaku pada yang rusak berat yang tentunya membutuhkan beberapa spartpart tambahan (hardware).

Mengingat begitu banyaknya perangkat komputer, maka sangat mustahil bisa saya jabarkan dengan detail, saya pernah membaca Ebook Teknisi Komputer Terlengkap milik Qbonk Media Group yang sangat jelas dan detail membantu menyelesaikan permasalahan perangat komputer. 


Setelah anda mengunjungi situs yang kami rekomendasikan tersebut, anda akan melihat cara memperbaiki perangkat komputer dimulai dari langkah memeriksa kerusakan, menentukan masalah, alat yang dibutuhkan dan proses perbaikan dilengkap dengan gambar dan bahasa yang sangat sederhana. Jadi ketika komputer mengalami keruksakan dan bingung solusi perbaikanya, mari coba baca dan praktekkan ilmu pada Ebook berikut, sebelum mempercayakanya kepada tukang servis yang akan melakukan hal yang sama pada prosedur perbaikan pada ebook ini. Perbaiki sendiri, lebih ekonomis dan lebih aman serta full service.

Memperkenalkan salah satu Ebook tersebut berjudul "Step by Step Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer"


Demikianlah rekomendasi Cara Mengetahui Kerusakan Perangat Komputer dan Cara Memperbaikinya. Semoga bermanfaat and Start To Praktek. Salam Teknisi

Terkait :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Kerusakan Perangat Komputer dan Cara Memperbaikinya

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA