Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Tips dan Trik Bermain PES 2013 PS3 Terbaru

Tips dan Trik Bermain PES 2013 PS3 Terbaru - Jumpa lagi sahabat Online, sahabat IT, Gamers di blog kita Belajar Ilmu Komputer, kali ini admin mau berbagi tentang Tips dan Trik Bermanin Game PES ( Pro Evolution Soccer) 2013 untuk sobat semua.

Oke berikut beberapa kumpulan Trik Bermain PES 2013

Trik Cara Menggocek Bola dengan Feints

Feint adalah semacam style untuk mendrible bola yang tujuannya jelas untuk mengecoh lawan dalam merebut bola. Sebenernya feint sudah ada di PES 2012 (bahkan di PES 2011), tapi yang membuat berbeda di PES 2013 bahwa feint ini bisa dilakukan secara manual, jadi gamer bisa melakukan semua gaya hanya dengan menekan tombol, tidak perlu link feint


Berikut ini ada beberapa kontrol tambahan
Double Touch: RS ↓ → LS → or RS ↑ → LS →
Nutmeg: Tahan R2 [ketika lawan mendekat], tekan R1 + LS di depan musuh
Run Around: Tahan R2 [ketika lawan mendekat], tekan R1 + LS ↘ atau ↗
Def Touch Dribble: R2 +LS
Rainbow Flick: Selama dribbling, tekan RS dua kali
Running Lift: Selama dribbling, tahan RS, tekan LS ↘ atau ↗


Masih Bingung ?
berikut Videonya kami sajikan untuk anda penggemar PES 2013

Sudah Bisa ? Lanjut ke Trik Bermain PES Selanjutnya ya !!

Tips Cara Bertahan dari Gempuran Musuh  

Basic Defending, Mungkin gamer sudah bisa gerakan ini karena hal ini sudah ada di PES 2013 dalam sub menu performance training. Tapi melakukan hal ini selama pertandingan bukan suatu hal yang mudah. Memang kontrol untuk melakukan gerakan bertahan terbilang mudah, yaitu R2+ X, tapi gamer juga harus melakukannya dengan tepat.

Jika terjadi 1 on 1, gamer tahan R2+X+Arah (tergantung posisi lawan), hal ini dilakukan untuk membuat lawan delay dan memperlambat gerakannya, kerena mereka juga sedang mencari celah kita. Nah, pada saat itu, lepas kan X untuk merebut bola, jika memungkinkan lakukan tackle (tekan X dua kali). Tapi hati-hati, jika lawan bergerak dan gamer melakukan tackle di saat yang tidak tepat, bisa terjadi pelanggaran (bahkan kartu)

Tips Strong Shoot dan Low Chip Shoot

Kali ini, Tips tendangan terbaik di Tips dan Trik Cara Bermain PES 2013, admin akan bagikan tutorialnya via Video Youtoube. Selamat menyaksikan :



Tips Tendangan Salto (Bicycle Kick) PES 2013

Khusus untuk yang ingin mengetahui Trik PES 2013 yang satu ini, anda dapat mendownload Videonya saja. Sebab selain lebih mudah dipelajari, juga bisa diputar berulang-ulang di komputer sobat. Download Videonya >Klik Disini<

Trik Menambah Pagar Betis Saat Free Kick (Tendangan Bebas)

Spesial cara untuk melakukan trik ini sangat mudan dan simple, ketika lawan akan melakuan eksekusi tendangan bebas, tekan saja  +  (L2 + atas) Kalo mau Ngurangin Tinggal mencet  L2 + bawah. Nih, lihat gambarnya :

Trik Pagar Betis, Trik Bermain PES 2013
Trik Pagar Betis PES 2013
Oke deh, sementara ini dulu Tips dan Trik Bermain PES 2013 PS3 Terbaru, yang admin post di blog ini, semoga bermanfaat. Eits, jangan main games mulu ya, bisa sekali sekali belajar bagaimana cara memperaiki kerusakan laptop dan komputer, silahkan baca artikel perbaikan komputer di blog ini. Salam Teknisi, Salam Gamers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips dan Trik Bermain PES 2013 PS3 Terbaru

4 komentar:

  1. canggih gan caranya.

    mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

    BalasHapus
  2. manthap gan, mampir juga ya ke blog ane yg lagi cari kode cheat games http://idcheat.com/

    BalasHapus

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA